ETika DalaM membUat PRoMosi Yang baIk

SEbeLumnya EtiKa Dalam bisNis Itu SanGat PerLu daN saNgat DiButUhkaN....EtiKa AdaLah AturaN atAu PerIlaKu , Dengan Arti EtIka daLam SuaTu ProMosi aDalaH atUraN aTau PeriLaku yaNg HaRus DiGunaKan
Promosi adalah suatu usaha dari pemasar dalam menginformasikan dan mempengaruhi orang atau pihak lain sehingga tertarik untuk melakukan transaksi atau pertukaran produk barang atau jasa yang dipasarkannya.Dengan dilakukannya kegiatan promosi perusahaan mengharapkan adanya peningkatan angka penjualan dan keuntungan.
ApabIla daLam MelakUkan PromOsi prOduknya TiDaK memaKai Etika YaNg bEnaR jelas Saja Itu saLah!!! Salah satu prinsipnya adalah dengan memfokuskan isi pesan yang ingin anda sampaikan dalam PromosI.....
  • DengaN cara BagaiMaNa kIta menyamPaikan DengaN baIk kepaDa Konsumen......ConToh kita Bertutur kata soPaN padA konsumen,TidaK menggunaKan Bahasa YanG TiDaK dimengertI Oleh Konsumen,,,KerEna ApaBila YanG mempromosikan Tidak bertutur kata denGan sopan atau bahasa yang tidak dimengerti oleh konsumen. jelas konsumen itu sendiri tidak akan atau tidak ada rasa ingin memakai produk yang kita promosikan tersebut, hal ini akan merugikan bagi perusahaan.
  • SikaP : BagaImana SikaP seOraNg yanG memPromosikan Juga perlU diperhatikan karena konsumen tidak akan melihat atau mencoba produk kita apabila sikap yang mempromosikan kurang sopan atau asal-asalan dalam mempromosikan produknya.
  • JuJur : kejujuran adaLah sanGat penTinG,,terkadang saat mempromosikan mereka sangat berlebihan,atau membohongi para Konsumen.....

0 Responses

Posting Komentar

abcs